SOSIALISASI PILEM

    Kalian yang suka baca-baca informasi dimedia sosial boleh juga cobain baca informasi via media buku. Karena sewaktu kalian bikin contekan saat ujian, kebanyakan nulisnya diselembar kertas yang ada dibuku.

    Sedikit cerita tentang pengalamanku setelah membaca buku ini. Sebelum aku memulai membaca buku pada akhir-akhir ini, aku hanya mendapat informasi mengenai dunia film hanya dari materi kuliah. Materi yang diajarkan pun, harus sesuai dengan kompetensi yang sudah ditetapkan. Setelah aku mulai membaca buku ini dan sampai akhir buku, beberapa informasi kebanyakan baru aku ketahui saat menghabiskan beberapa waktu luang untuk membaca buku ini. Walaupun informasi dari buku tersebut tidak membuatmu akan kaya materi, tapi setidaknya menambah kekayaan pengetahuanmu.

    Cerita dibalik pembuatan konten ini. Aku kira bikin konten seperti ini sesuatu hal yang mudah, ternyata eh ternyata..... Pas produksi udah kaya main benteng takesi, banyak halangan yang dihadapi. Kebetulan aku tinggalnya dikos, dimana kosnya ada sekitar 50 kamar. Saat take vidio tiba-tiba ada suara sendal ceplak-ceplak-ceplak, ada juga suara kran air, suara motor, suara teman magang lagi edit projek magangnya, suara dipan kasur, eh enggak. Yang akhirnya aku take vidio nungguin para penghuni kos terlelap dalam tidurnya dan tak sadar alarm ayam mulai terdengar.  


 


Muhammad Zaulhaq / Ketika Film Pendek Bersosialisasi / Gotot Prakoso / 2001

Selengkapnya tentnag Muhammad Zaulhaq silakan kunjungi Muhammad Zaulhaq



Konten ini merupakan bagian dari program magang di Pehagengsi. Selengkapnya bisa cek Pehagengsi

Komentar

Postingan Populer